Lengkeng Kristal

Friday 10 April 2015

Lengkeng Kristal


bibit-cangkokan-lengkeng-kristal

Kabar gembira untuk para penggemar tabulampot (tanaman buah dalam pot). Kini kami hadirkan bibit klengkeng Kristal, paling banyak digemari. Menanamnya tidak sulit, bisa ditanam di dalam pot selain itu dengan pohon yang masih relatif kecil, pohon sudah bisa berbuah. Ukuran buah bisa disesuaikan dengan banyaknya buah, apabila buahnya banyak maka ukurannya akan kecil, dan sebaliknya jika buah sedikit maka ukurannya akan besar. So suka-suka kita mau aturnya mau banyak atau mau besar??

Tentang Kelengkeng Kristal


Kelengkeng Kristal merupakan kelengkeng dataran tinggi (temperate) yang membutuhkan pem-boosteran dalam proses pembuahannya. Meskipun memerlukan booster, produksi kelengkeng ini dapat mencapai 3 – 4,3 kg. kelengkeng ini dapat tumbuh dan berproduksi baik pada dataran rendah. Kelengkeng Kristal Kristal mampu belajar berbuah pada usia 1,5 tahun.

Kami membudidayakan bibit kelengkeng kristal dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, dari usia 4 bulan hingga usia 1 tahun dan variasi ukuran mulai dari 50 - 100 cm. Kami melayani kerjasama dengan instansi pemerintah/swasta untuk program reboisasi, reklamasi pasca tambang, maupun program reboisasi umum serta kami memberikan konsultasi dan pelatihan penanaman bibit kelengkeng kristal bagi Anda pembeli bibit dari kami.

0 comments:

Post a Comment